Jenis jenis Ikan Hias Guppy yang Paling Banyak dicari Orang

Gambar Ikan Guppy


Jenis jenis Ikan Hias Guppy yang Paling Banyak dicari Orang

Model ikan guppy lokal yang berada pada Indonesia dapat jadikan menjadi satu diantaranya alternatif kalau anda ingin memiara ikan hias yang cantik di harga bisa dijangkau. Wujud badannya yang kecil, dengan sirip yang berwarna-warni bikin sejumlah orang mencintainya.


Spesies ikan hias air tawar satu ini adalah anggota suku Poecilidae yang mempunyai ukuran kecil serta begitu terkenal. Banyak orang-orang sukai memiara ikan guppy sebab mempunyai warna yang elok. Tidaklah mengherankan kalau beberapa kolektor ikan berlomba memburu ikan guppy dengan corak yang elok.


Dalam dunia, ada beberapa model ikan guppy yang cukup banyak. Berikut 15 model ikan guppy yang paling terkenal serta banyak diincar dikutip dari situs semuaikan.com


1. Ikan Guppy Green Red Dragon

Model ikan guppy satu ini begitu digemari oleh beberapa kolektor ikan hias di Indonesia. Ikan guppy model red dragon miliki wujud sirip yang melebar mengarah samping serta diketahui dengan ekor delta. Coraknya sangat unik dengan kombinasi warna yang banyak.


Tidaklah mengherankan, kalau model ikan guppy ini di bandrol di harga yang mahal. Tiga ekor ikan guppy model red dragon ini dapat terjual di harga satu juta-an rupiah.


2. Ikan guppy cobra

mempunyai keunikan corak badan seperti kulit ular dengan supremasi warna merah di ekor serta siripnya. di sisi semuanya badan guppy jantan yang miliki gabungan warna seperti hitam, putih atau kuning. Begitu banyak ikan guppy yang bercorak seperti kulit ular, sebab corak berikut yang pertama-tama telah dapat dikenali.


3. Ikan Guppy Platinum Half Moon

kan guppy ini termasuk juga di dalam model guppy paling mahal. Corak warna badannya yang bergradasi bisa bikin wujud badannya nampak demikian elok. Sama dengan namanya guppy model ini semua anggota tubuh memiliki warna silver platinum. Sedang pada bagian tengah mempunyai warna hitam ke-silveran.


4. Ikan Guppy Metalik

Ikan guppy metalik mempunyai warna yang condong biru atau abu-abu gelap metalik dalam badan jantan. Kerap pun nampak model metalik cobra sebagai gabungan di antara gen cobra serta gen metalik yang dikawinkan.


5. Ikan Japan Blue

Model ikan guppy satu ini mempunyai supremasi warna biru langit yang paling nampak di ekor serta siripnya. Model Japan blue ini diprediksi datang dari guppy liar yang berada pada Jepang. Sebab terdapatnya dampak dari gen lain, berwarna jadi begitu bermacam-macam contoh dari ungu ke turquoise.


Kemajuan teranyar dari model Japan Blue merupakan Lazuli yang biasanya mempunyai warna biru langit di sisi kepala serta pangkal ekor.


6. Ikan Guppy Pink White

Model guppy pink white ini belum terdiagnosis sumber aslinya. Ciri-ciri dari model ini ada warna putih pink di pangkal ekornya. Di awal kehadirannya, guppy model mempunyai ekor yang memiliki warna semburat merah.


7. Ikan Guppy Tuxedo

Gen tuxedo yang terdapat di guppy model ini tidak sekedar berikan dampak di warna saja, tapi di ukuran sirip yang nampak tak seperti guppy secara umum.


Guppy tuxedo mempunyai warna gelap dalam badan sisi belakang seperti warna biru tua serta hitam. Tetapi, tingkat coverage tiap guppy berbeda. Akan tetapi secara umum tutupi setengah anggota tubuh belakang.


8. Ikan Guppy Mozaic

Model guppy satu ini mempunyai keunikan skema serta corak bergelombang di sirip serta ekornya. Alurnya selalu mempunyai formasi yang rapi serta memiliki aturan di antara biru dengan kuning atau merah dengan biru tua.


Untuk memperoleh gen mozaic termasuk cukuplah sulit. Mereka mesti dikawin silangkan dengan gen lain biar hasilkan gen mozaic dengan corak yang elok.


9. Ikan Guppy Grass

Ikan Guppy Grass adalah kemajuan dari guppy mozaic. Guppy grass mempunyai corak di sirip ekor serta sirip punggungnya. Wujud noktah grass rupanya bisa berikan ketidakcocokan warna yang riil, grass bercorak pisau lembut ada di red grass sementara corak noktah titik di blue grass.


Tetapi sekarang baik blue gress atau red grass mempunyai corak noktah titik lembut. Di awalan hadirnya guppy grass mempunyai warna sirip punggungnya yang transparant maka dari itu kadang-kadang dikatakan pun glass grass.


10. Ikan Guppy German Platinum Crown Tail

Ikan guppy model ini adalah satu diantaranya yang mempunyai nilai jual paling mahal. Tidaklah mengherankan, model guppy ini nampak mempunyai sirip yang paling elok. Ekornya pun nampak seakan membuat mahkota, maka dari itu model ini diberi nama crown tail.


11. Ikan Guppy Black Moscow

Model ikan guppy ini mempunyai keunikan warna hitam pekat di semuanya sisi badannya. Ikan guppy mempunyai tubuh hitam ini tidak sekedar dari moscow saja tetapi ada juga yang dari thailand. Sama-sama cuman aslinya saja yang tidak sama.


12. Ikan Guppy Blue Grass

Keunikan guppy satu ini ada di ekornya yang paling lebar serta elok. Sisi kepala sampai ekor memiliki warna kuning serta sisi sirip dan ekornya mempunyai warna biru komplet dengan bintik totol hitam. Ikan guppy satu ini di bandrol di harga yang lumayan mahal.


LihatTutupKomentar