Jenis Minuman Kopi Botol Kekinian yang ada di Indomart

Jenis Minuman Kopi Botol Kekinian yang ada di Indomart

Jenis Minuman Kopi Botol Kekinian yang ada di Indomart - Tidak hanya teh, sekarang kopi sebagai jenis minuman seduh yang telah populer sejak mulai zamah dulu. Dulu kopi seolah jadi minuman wajib untuk orangtua, 


akan tetapi saat ini kopi sudah menjadi lifestyle dan minuman yang disukai anak muda. Setiap tahun, konsumsi kopi makin terkenal. Ini bisa dibuktikan dengan tumbuh suburnya coffe shop di banyak wilayah.


Sekarang untuk sekedar menikmati sebuah kopi kita tidak perlu datang ke coffe shop atau ke warkop hanya sekedar untuk minum kopi, kita juga bisa membeli minuman kopi di indomaret atau alfamart terdekat. disana terdapat banyak minuman kopi kemasan dalam botol yang bisa kita beli dan diantaranya ada :


1. Golda Coffe Dolce Latte

minuman kopi botol yang satu ini merupakan salah satu minuman kopi yang sering dibeli oleh orang karena harganya yang cukup terbilang murah hanya bermodal uang 3000 rupiah kita sudah bisa menikmati kopi botol ini. untuk rasanya lumayan enak, itung itung bisa mengatasi rasa kantuk saat kuliah ataupun yang bekerja


2. Good Day

Minuman kopi botol selanjutnya adalah Kopi Good Day kopi ini merupakan minuman kedua yang sering orang beli, dari segi harga kopi good day ini cukup berbeda dari dolda coffe sekitar 7000 rupiah dan untuk rasanya cukup enak juga. kalo kita sering lihat iklan di tv kopi good day sering muncul tidak heran kalau harganya cukup mahal.


3. Kopiko

kalau mendengar namanya pasti yang terlintas di kepala kita adalah merek permen, ya sekarang kopiko juga bisa kita nimati bukan hanya bermen tapi kopi dalam kemasan botolpun sekarang sudah ada. minuman kopi botol ini dibandrol dengan harga 6000 saja.


4. Kapal Api

sekarang kopi kapal api kita bisa nikmati dalam kemasan jadi tidak perlu lagi untuk menyeduh dan kita bisa cari di mini market terdekat atau di warung warung kecil juga sudah tersedia.


minuman kopi botol ini dibandrol dengan harga yang pas dikantong mahasiwa sekitar 5000 rupiah, kopi botol yang cukup laris, biasanya mahasiwa/ pekerja yang sering lembur mencari kopi botol ini untuk menemani bergadang semalaman.


Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari Haurkoneng.eu.org hanya di Google News atau klik di sini.

LihatTutupKomentar